Sabtu, 09 April 2011

Galau Maksimal Melanda



Good Night Readers..

Konbanwa..

I wont say happy Saturday to you. Yep, I envy people who passionately come out, having Saturday night in the right way.  While me, watching an ugly show in the room, alone.

Tapi aku tak peduli. Aku memang sedang galau dan ingin sendiri. Biarlah aku lalui malam ini bersama mickey mouse di kaki..

acuiih bahasa gue rancu abiss...

Pas kemaren pulang dari kampus, gue sempet mampir ke kosan temen gue. Namanya Rizka Zata Lini.
Rizka Zata Lini
 Tadinya sih mau mampir aja , tapi malah jadi nginep. Duuhh, Rizka baik banget, she treated me with many delicious foods :b dan kita juga belajar bareng ampe teler. Hehehe, obviously I did teler.

Ohya sebelum gue teler, gue ngeliat langit Bandung yang -OhmyGodItsSoBeautifulAbisLohBoo . Bandung abis hujan sore itu dan warna langitnya baru gue liat seterang dan sejelas itu..

Perfect Yellow sky
Dan gak tau yah  kenapa, gue sangat merasa minggu ini gak asik banget. Gue bener-bener gak enjoy dan tiap hari pasti galau deh. Gue gak tau kenapa. Dan yang pasti banget sih, gue sangat sangat membutuhkan semangat. Ayo dong semangaaat :'(((

Pikiran gue yang kacau juga berimbas sama keadaan kamar kosan gue. Actually I am a neat person, I do not like to see something messy in my area. Specially my room. But for this week, everyone would see it as a damn vessel rupture. Gak percaya? cekidot deeh..
BEFORE
Semuanya berserakan, buku-buku, baju, tas,cardigan gue, boneka ampe silabus-silabus mata kuliah. Itu keadaan kamar gue yang paling parah. Gue gak suka banget tapi anehnya ini berlangsung di sepanjang minggu ini bahkan lebih deh. Dari minggu sebelumnya :( 

Tapi akhirnya gue kesambet untuk ngeberesin itu semua. Fyi, gue beres-beres sambil nangis tau.. Dan gue masih gak tau kenapa. 
AFTER

Its been a monotone week, as usual. But my feeling has something that I myself could not describe. And , I terribly miss my Family. Not seeing them, makes me anxious. But, I just cant go home this week. Huhuhuhuhu....
 
OK , just continuing it as usual. I don't care if it monotone but I guess that is the best that my life had. I didn't hurt anyone and I didn't get my self to be hurted by someone either. So, that`s it . Assez, c`est deja trop long. I wont do such a fool things anymore. But if my heart says the opposite, I will bear it rashly for my own good..

I am sorry for being undefined , Friends..

:'( 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar